GALERI FOTO

Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Hearing Dinkes dan Puskesmas Terkait Laporan Tenaga Kesehatan


Dibaca: 309534 kali 
Jumat,05 Februari 2021
Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Hearing Dinkes dan Puskesmas Terkait Laporan Tenaga Kesehatan Komisi III Hearing Dinkes dan Puskesmas Terkait Laporan Tenaga Kesehatan

RADARBISNIS.CO.ID - Komisi III DPRD Pekanbaru menggelar hearing bersama Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru dan pihak Puskesmas, Selasa (2/2/2021).

Rapat dipimpin Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Yasser Hamidy didampingi Wakil Ketua H Ervan, beserta anggota Irman Sasrianto, Kartini, H Suherman, Pangkat Purba, Jepta Sitohang dan Tarmizi Muhammad.

Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang duduk

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru M Noer MBS dan 3 kepala puskesmas saat hearing Terkait Laporan Tenaga Kesehatan

Rapat dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru M Noer MBS dan 3 kepala puskesmas. Puskesmas tersebut antara lain Puskesman Sapta Taruna, Puskesmas Harapan Raya, dan Puskesmas Garuda.

Usai rapat, Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Yasser Hamidy mengatakan bahwa pemanggilan tiga puskesmas guna menindaklanjuti adanya aduan dari pegawai.

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan kerudung

Suasana hearing Terkait Laporan Tenaga Kesehatan di ruang Komisi III DPRD Pekanbaru

"Masalahnya hanya ketidaknyamanan dalam kinerja dari pegawai yang ada di puskesmas. Tetapi, alhamdulillah setelah kita berkoordinasi dengan Diskes dan menanyakan langsung ke Kepala Puskesmas dalam rapat tadi. Mudah-mudahan segera selesai," ucapnya.

Politisi PKS ini berharap persoalan terkait aduan terhadap kinerja tenaga kesehatan ini tidak berlarut-larut dan dapat segera diselesaikan oleh Diskes Kota Pekanbaru.

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Suasana hearing erkait Laporan Tenaga Kesehatan di ruang Komisi III DPRD Pekanbaru berjalan alot.

"Kita berharap persoalan ini secepatnya bisa selesai sehingga tidak menghambat pelayanan bagi masyarakat yang berobat ke puskesmas," pungkasnya.

Sementara itu, Kadiskes Kota Pekanbaru M Noer MBS menyebut pihaknya telah menindaklanjuti terkait aduan ketidaknyamanan dari tenaga kesehatan yang bekerja di puskesmas.

"Adanya pengaduan dari tenaga kesehatan kita yang ada di puskesmas. Sebenarnya kita sudah tindaklanjuti. Namun, karena anggota dewan memiliki tembusan yg disampaikan juga kepada Dewan jadi dewan ingin mempertanyakan seperti apa sekaligus mereka ingin melihat dan mengetahui sejauh mana perkembangan apa yang menjadi tugas-tugas kita di lapangan," pungkasnya.(***)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com