PT SPM Tandatangani Kerjasama Dengan Sejumlah Mitra


Dibaca: 16790 kali 
Selasa,29 Desember 2020
PT SPM Tandatangani  Kerjasama Dengan Sejumlah Mitra

RADARBISNIS.CO.ID - Bertempat di Kantor Walikota Tenayan Raya PT Sarana Pangan Madani (SPM) melaksanakan Signing Ceremony MoA dengan beberapa mitra. Mitra tersebut antara lain Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau, Koperasi Tridaya Kejati Riau, Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Wilayah Riau, Warung segar (Digital marketplace) dan Songo Mart.

Penandatanganan MoA tersebut disaksikan langsung Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus. PT SPM adalah perusahaan perseroan daerah yang dibentuk Pemko Pekanbaru dalam rangka penguatan pangan di Kota Pekanbaru. PT SPM merupakan instrumen Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menjamin ketersediaan pasokan bahan pangan, stabilisasi harga dan pengendali inflasi daerah.

Walikota Pekanbaru menyampaikan bahwa membangun dan mengembangkan Pekanbaru adalah tugas yang melekat untuk bersama. "Sinergitas semua pihak adalah kuncinya, sekarang ini bukan era nya superman melainkan era nya superteam maka sinergi dan kolaborasi yang telah dibangun SPM dengan para mitra adalah dalam rangka menjadi superteam untuk Kota Pekanbaru," ujar Dr Firdaus.

Direktur PT SPM, Ade Putra daulay menyampaikan akan terus melakukan upaya-upaya dalam membangun sinergitas. "Kita akan terus berinovasi dan berkembang yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani," kata Ade Putra.(r24)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com