Khairul Umam Kembali Pimpin PKS Bengkalis


Dibaca: 29451 kali 
Selasa,29 Desember 2020
Khairul Umam Kembali Pimpin PKS Bengkalis

RADARBISNIS.CO.ID - Senin (28/12/20), Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bengkalis menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara Virtual. Dalam Musda itu, Khairul Umam kembali dipercaya memegang kendali Ketua DPD yang kini berubah dengan istilah Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Periode 2020 - 2025.

Mengambil tempat di Room meeting Hotel Grand Zuri Duri, Musda yang digelar serentak seantero Indonesia itu tampak berlangsung khidmat. Selain mengukuhkan Ketua DPTD, Partai dengan dengan berslogan "Bersama Melayani Rakyat" itu juga mengukuhkan Majelis Pimpinan Daerah (MPD) yang diketuai Mahdinur dan Dewan Etik Daerah (DED) diketuai Misno Syakirin dengan jumlah 9 orang.

Dalam konferensi persnya, Khairul Umam mengatakan seusai menggelar Musda dirinya dan jajaran DPTD lainnya langsung di SK kan Dewan Pimpinan Pusat PKS yang kini memiliki perubahan innovasi baru itu."Usai dikukuhkan, kita langsung tancap gas menyongsong target di Pileg 2024 mendatang demi kemajuan PKS kedepan,"ujarnya didampingi Sekretaris Sanusi. 

Senada, Ketua DED, Misno Syakirin menjelaskan jika PKS kini kian berubah menjadi partai yang dinamis dan kekinian. Selain berbenah lambang dan warna, PKS juga memiliki Mars yang berbeda. 

"Selain tetap menjaga Visi dan Misi agar semakin dimiliki rakyat, PKS kini semakin melebarkan sayap dengan merangkul seluruh golongan dan lapisan masyarakat tapa membedakan suku, agama dan etnis. Yang sebelumnya identik dengan agama tertentu, kini menjadi Partai Islam Rahmatan Lilalamin. Intinya membuka pintu selebar lebarnya merangkul tokoh tokoh potensial untuk bergabung membesarkan Partai,"ungkapnya diamini Ketua MPD, Mahdinur.*(rtc)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com