Cegah Covid-19, Taman Alam Mayang Sediakan 22 Titik Tempat Cuci Tangan


Dibaca: 21622 kali 
Selasa,22 Desember 2020
Cegah Covid-19, Taman Alam Mayang Sediakan 22 Titik Tempat Cuci Tangan

RADARBISNIS.CO.ID - Taman Rekreasi Alam Mayang, di Kawasan Harapan Raya Pekanbaru, terus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Satu di antara langkah pengelola tempat wisata keluarga ini, disediakan tempat cuci tangan di beberapa titik guna mencegah penularan Covid-19 terhadap sesama pengunjung.

Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang, Riyono mengatakan, langkah ini selain upaya pencegahan penularan Covid-19 dan dukungan terhadap pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini, juga sebagai langkah pengelola dalam meningkatkan kunjungan.

Harapannya, masyarakat tetap aman dan nyaman berekreasi di Teman Rekreasi Alam Mayang di masa pandemi ini.

Total sebanyak 22 titik tempat cuci tangan disediakan Teman Rekreasi Alam Mayang di masa pandemi ini. Sehingga memudahkan pengunjung dalam mengaksesnya.

Selain itu, protokoler kesehatan lainnya juga dijaga secara ketat, yang disediakan sejak pengunjung memasuki kawasan wisata.

"Kita sudah siapkan tim pemantau guna memeriksa suhu tubuh pengunjung. Di Alam Mayang juga ada pos kontrolnya," ungkap Riyono, Senin (21/12/10).

Riyono menambahkan, pihaknya juga menyediakan minuman jahe gratis untuk seluruh pengunjung yang berminat. Ini merupakan usaha Teman Rekreasi Alam Mayang dalam meningkatkan imun tubuh pengunjung.

"Langkah-lagkah ini kita lakukan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. Apalagi sebentar lagi akan memasuki masa libur semester dan akhir tahun. Sehingga langkah ini menjadi sangat penting," sebutnya.

Pihaknya sadar, saat ini tingkat kunjungan ke Taman Rekreasi Alam Mayang jauh berkurang. Oleh karena itu, upaya-upaya baik terus dilakukan agar sektor ekonomi khususnya di bidang wisata tetap bergeliat.

Untuk event kita saat ini masih tiadakan. Ya karena masih pandemi. Saya pun mengajak pengelola objek wisata untuk tetap patuh protokol kesehatan. Kami pun giat mengedukasi masyarakat untuk patuh protokol," sebutnya. 

"Semoga pandemi ini segera berakhir," ucap Riyono.(rtc)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com