DPRD Kota Pekanbaru Ingatkan Pejabat yang Baru Dilantik Tidak Kecewakan Rakyat


Dibaca: 2331 kali 
Senin,29 Juni 2020
DPRD Kota Pekanbaru Ingatkan Pejabat yang Baru Dilantik Tidak Kecewakan Rakyat

RADARBISNIS.CO.ID - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi melantik pejabat, Jumat (26/6/2020) lalu. Salah satu yang menjadi perhatian banyak pihak adalah demosinya Sekretaris Daerah M Noer menjadi Kepala Dinas Kesehatan. Sementara jabatan Plt Sekda ditempati oleh M Jamil.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani menuturkan pergantian pejabat ini sepenuhnya adalah hak Walikota dan tentu sudah melalui beberapa pertimbangan yang ketat.

"Kita berharap yang baru dapat bekerja dengan profesional dan proporsional, saya tidak tahu persis apa pertimbangan Walikota," cakapnya, Ahad (28/06/2020). 

Dari itu politikus PKS ini menegaskan bahwa para pejabat yang baru harus bekerja lebih baik dari para pejabat sebelumnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri menuturkan bahwa jabatan baru yang saat ini diduduki adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Untuk saudara para pejabat yang baru dilantik, jangan lupa itu amanah bagi saudara, jangan kecewakan masyarakat, kami tetap mengawasi kebijakan saudara," cakapnya.

Dikatakan Azwendi bahwa mutasi merupakan hal yang wajar terjadi dalam roda pemerintahan guna melakukan evaluasi dan penyegaran dalam tatanan pemerintahan demi tercapainya pelayanan masyarakat yang semakin maksimal. 

Maka kepada para pejabat yang dimutasi, Azwendi meminta untuk menyikapi hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar terjadi dan tetap semangat untuk melayani masyarakat dalam tugas pemerintahan.

"Mutasi saya rasa hal biasa, untuk penyegaran, bagi pejabat yang sudah selesai masa tugasnya kami ucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama ini, pejabat yang baru harus belajar dari yang lama, mana yang belum maksimal dimaksimalkan," tukasnya. 

Pelantikan dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi di aula lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (26/6/2020).(ckc)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com