Paripurna DPRD Riau, Laporan Pansus LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019


Dibaca: 41407 kali 
Selasa,19 Mei 2020
Paripurna DPRD Riau, Laporan Pansus LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019
RADARBISNIS.CO.ID- DPRD Provinsi Riau menyelenggarakan Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Kerja Pansus terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2019, sekaligus Persetujuan Rekomendasi Dewan dan Sambutan Kepala Daerah, Senin (18/5/2020). 
 
Paripurna tetap mengutamakan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 yang diikuti secara online anggota DPRD Riau.
 
Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Riau Indra Gunawat Eet didampingi Wakil Ketua Zukri Misran, Wakil Ketua Hardianto dan Wakil Ketua Asri Auzar serta Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD Provinsi Riau Muflihun SSTP. Gubernur Riau Syamsuar diwakili Wakil Gubernur Edy Natar Nasution dan Forkopimda Pemerintah Provinsi Riau.
 
"Dalam rekomendasi, kedepannya diharapkan agar penyerapan anggaran-anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), retribusi dan lain-lain agar bisa dilakukan secara lebih baik lagi guna menunjang pembangunan di Provinsi Riau," demikian Laporan Pansus dibacakan Juru Bicara Pansus, Suhaidi.
 
 
Suhaidi menyatakan, ada beberapa rekomendasi yang disampaikan terhadap LKPj Kepala Daerah Tahun Anggaran 2019. Rekomendasi disampaikan agar kedepannya dapat meningkatkan pendapatan retribusi dan peningkatan pemasukan daerah berbagai sumber pemasukan lainnya.
 
"Kita memberikan beberapa rekomendasi lainnya, rekomendasi untuk pembiayaan dan rekomendasi untuk pelaksanaan pelaksanaan tugas anggaran pembantuan," terang Suhaidi.
 
Politisi Gerindra ini menyebutkan, Pansus LKPj DPRD Riau terhadap LKPj Kepala Daerah Tahun Anggaran 2019 ini menyampaikan beberapa rekomendasi lainnya yakni rekomendasi yang perlu diperhatikan terkait rusunawa dan kerjasama dengan Hotel Arya Duta.
 
 
Kemudian, rapat paripurna dilanjutkan dengan pidato Gubri disampaikan Wagubri Edy Natar Nasution.
 
Seluruh laporan LKPj Kepala Daerah pada tahun 2019 telah diterima dan disetujui oleh seluruh anggota dewan, Fraksi dan Komisi DPRD Provinsi Riau. (**)

Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com