Resmikan Masjid Binayatul 'Aqliyah SMAN 1 Pangkalan Kuras,

Wakil Bupati Pelalawan Berharap Perusahaan Peduli Pembangunanya Masjid Binayatul 'Aqliyah


Dibaca: 2809 kali 
Jumat,17 Januari 2020
Wakil Bupati Pelalawan Berharap Perusahaan Peduli Pembangunanya Masjid Binayatul 'Aqliyah

RADARBISNIS.CO.ID - Wakil Bupati Pelalawan Zardewan melakukan acara peresmian mesjid Binayatul 'Aqliyah,   Jum'at (17/01). Hadir pada saat peresmian,  Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,  Kepala desa dan Lurah Sekecamatan Pangkalan Kuras, dan tokoh masyarakat sekecamatan Pangkalan Kuras.



Kepala sekolah SMAN 1 Pangkalan Kuras Erwan B SPd dalam sambutanya mengatakan pembangunan merupakan inisiatif dari sekolah dan sumbangan yang tidak mengikat. "Masjid ini merupakan murni swadaya dan masjid ini kita buat bukan hanya untuk SMAN 1 Pangkalan Kuras saja namun juga dibuka untuk masyarakat umum yang ingin beribadah" Ungkap Erwan B SPd.


Erwan juga menyampaikan pada saat ini pembangunan masih banyak kekurangan dan perlu pemikiran bersama agar pembangunan bisa selesai secara sempurna. "Pembangunan masjid Binayatul 'Aqliyah ini masih jauh dari kesempurnaan oleh sebab itu perlu kita pikirkan bersama dan saya ucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah membantu" Tutup Erwan B SPd.



Sementara itu wakil bupati Pelalawan Zardewan dalam sambutan mengatakan bahwa pembangunan masih dibutuhkan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan sampai 100 persen. "Saya kira yang akan diresmikan ini adalah masjid yang sudah selesai 100 persen tapi ini masih banyak yang harus dibantu dan ini harus kita pikirkan bersama agar bisa selesai " Ujar Zardewan.


Zardewan menambahkan perusahaan yang ada dilingkungan memberikan kontribusi terhadap pembangunan masjid Binayatul 'Aqliyah SMAN 1 Pangkalan Kuras.


"Kalau berharap sama pemerintah daerah prosedurnya susah saat ini perlu adanya yayasan dan terdaftar di menkumham,  tapi kita perlu pikirkan dan bila perlu perusahaan sekitaran wilayah disini bisa membantu pembangunan masjid Binayatul 'Aqliyah ini" Tutup Zardewan.


Setelah acara peresmian dilanjutkan shalat Jum'at berjema'ah perdana di masjid Binayatul 'Aqliyah.(rap)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com