Sebagian Wilayah Riau Malam Ini Berpotensi Hujan


Dibaca: 2257 kali 
Senin,11 November 2019
Sebagian Wilayah  Riau Malam Ini Berpotensi Hujan ilustrasi internet

PEKANBARU - Malam ini hampir sebagian besar wilayah di Riau bakal diguyur hujan. Hujan diperkirkan dengan intensitas ringan hingga sedang, Senin, 11 November 2019.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Marzuki menjelaskan, secara umu kondisi cuaca pada malam hari nanti cenderung berawan. "Kondisi seperti itu diperkirakan berlangsung sejak sore hari nanti," jelasnya.

 

Dia menambahkan, kondisi cuaca secara umu untuk hari ini cerah berawan. Misalnya pada pagi hari, meski kondisi langit cerah berwan juga ada potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian Pelalawan, Meranti, Kuansing dan Inhu.

Lalu pada siang hari nanti, potensi hujan dengn intensitas ringan hingga sedang, kemungkinan terjadi di sebagian wilayah kabupaten Bengkalis, Inhil, Inhu, Kampar, Pelalawan, Pekanbaru, dan sebagian di Kabupaten Rohul.

Sedangkan pada dini hari nanti, cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilyah Rohil dan Kampar.

Suhu udara hari ini berkisr 22-33 derjat celcius dengan tingkat kelembaban udara 65%-98%. Sedangkan arah angin bertiup dari Selatan ke Barat dengan kecepatan 10-20 kilometerb per jam. (bpc)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com