Idris Laena Klaim Golkar Se-Riau Bulat Dukung Airlangga


Dibaca: 2728 kali 
Selasa,09 Juli 2019
Idris Laena Klaim Golkar Se-Riau Bulat Dukung Airlangga

RADARBISNIS.CO.ID - Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Partai Golkar wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Idris Laena, mengatakan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau akan mendung kembali Airlangga Hartanto sebagai Ketua DPP Golkar pada Munas yang akan digelar akhir tahun 2019.

 

Tak hanya DPD I, Idris Laena juga menyebutkan DPD II Partai Golkar se-Riau juga mendukung Airlangga. "Secara bulat menyatakan dukungannya kepada Airlangga Hartarto sebagai calon ketua umum Golkar lima tahun ke depan. Ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan didampingi ketua dan sekretaris DPD Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Riau," kata Idris Laena.

 

Ia menjelaskan, dukungan itu disampaikan pengurus Golkar se-Riau dalam pertemuan di Hotel Four Season Jakarta, beberapa hari lalu. Forum itu dihadiri sejumlah ketua DPD Golkar kabupaten/kota. Anggota DPR RI ini mengakui ada sejumlah kader yang mendesak agar forum musyawarah tertinggi di Golkar itu dipercepat. Namun bila mengacu AD/ART Partai Golkar, Munas tersebut baru dapat dilaksanakan pada Desember tahun ini.

 

"Saya bersyukur bahwa pengurus DPD Golkar Provinsi Riau dan segenap pengurus DPD Golkar kabupaten/kota se-Riau tetap menghendaki Munas dilaksanakan pada Desember," cakapnya. (ckp)


Akses radarbisnis.co.id Via Mobile m.radarbisnis.co.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seroja Pekanbaru
TELP / HP : 081268162022 / 081276277120
Email: radarbisnisnews@gmail.com